Skip to content
Senin, Januari 25, 2021
Terbaru:
  • BERITA DUKA – INNALILLAHI WAINNA ILLAIHI ROJI’UN Orang Tua (Ayahanda) dari rekan kita Kopda Daroni
  • BERITA DUKA – INNALILLAHI WAINNA ILLAIHI ROJI’UN Orang Tua (Mertua) dari rekan kita PPNPN Joniper, S.H
  • RAPAT DINAS AWAL TAHUN
  • RAPAT DENGAR PENDAPAT DENGAN KOMISI III DPR RI
  • PEMERIKSAAN REGULER DARI TIM BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI

PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG

Jln. Gub. H.A. Bastari, Komplek OPI Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan

Anda Memasuki
Wilayah Bebas Korupsi
&
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Selamat Datang
Di Pengadilan Militer I-04 Palembang
Anda Memasuki
Wilayah Bebas Korupsi
&
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
ZONA INTEGRITAS
STOP !!!
PUNGLI,
KORUPSI
KOLUSI,
NEPOTISME
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Survey IKM bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Pengukuran kepuasan merupakan elemen penting dalam proses evaluasi kinerja dimana tujuan akhir yang hendak dicapai adalah menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien, dan lebih efektif berbasis dari kebutuhan masyarakat. Suatu pelayanan dinilai memuaskan bila pelayanan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pengguna layanan. Kepuasan masyarakat dapat juga dijadikan acuan bagi berhasil atau tidaknya pelaksanaan program yang dilaksanakan pada suatu lembaga layanan publik.
Survey Indeks Kepuasan Masyarakat
Laporan Hasil Pelaksanaan Survei Persepsi Korupsi Pada Pengadilan ini adalah sebagai referensi pengambilan kebijakan untuk mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme
Tujuan Penyusunan Laporan Hasil Pelaksanaan Survei Persepsi Korupsi Pada Pengadilan adalah tersusunnya rekomendasi terkait kajian menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.
Survey Persepsi Korupsi
Pelayanan prima merupakan suatu pelayanan terbaik, melebihi, melampaui, mengungguli pelayanan yang diberikan pihak lain atau daripada pelayanan waktu yang lalu. Secara sederhana, pelayanan prima (excellent service) adalah suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan/masyarakat pengguna Pengadilan Militer I-04 Palembang. Dengan kata lain, pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas. Pelayanan yang memenuhi standar kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan/masyarakat.
Pelayanan Prima
Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) atau yang lebih dikenal dengan Case Tracking System (CTS) merupakan Portal Pelayanan Informasi Perkara bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Selain Melalui SIPP/CTS, Informasi Perkara Pengadilan Militer I-04 Palembang dapat diakses melalui Portal Informasi Perkara Pengadilan Militer I-04 Palembang.
Lebih Lanjut
Menelusuri Perkara dengan Mudah (SIPP)
Shadow
Slider

  • TENTANG PENGADILAN
    • Pengantar Kepala Pengadilan
    • Visi Misi Pengadilan
    • Profile Pengadilan
      • Sejarah Pengadilan
      • Pimpinan
      • Hakim
      • Kepaniteraan
        • Panitera
          • Panitera Muda Pidana
          • Panitera Muda Hukum
      • Kesekretariatan
        • Sekretaris
          • Kasubbag PTIP
          • Kasubbag Kepegawaian dan Ortala
          • Kasubbag Umum dan Keuangan
      • Staf
        • Militer
        • ASN
        • PPNPN/Honorer
      • Struktur Organisasi
      • Alamat Pengadilan
      • Wilayah Yuridiksi
    • Sistem Pengelolaan Pengadilan
      • E-Learning
      • Yurisprudensi
      • Rencana Strategis
      • Rencana Kerja dan Anggaran
      • Pengawasan dan Kode Etik Hakim
    • Kegiatan Pengadilan
    • Survey Kepuasan Publik
      • Survey Kepuasan Masyarakat
      • Survey Persepsi Korupsi
  • Layanan Publik
    • Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan PTSP
    • Jadwal Sidang
    • Tata Tertib di Pengadilan
    • Informasi SMS
    • Informasi Perkara dan Persidangan
      • Penelusuran Perkara
      • Direktori Putusan
      • Delegasi
    • Laporan
      • Hasil Penelitian
      • SAKIP
        • Sakip 2017-2018
        • Sakip 2018-2019
        • Sakip 2019-2020
      • Ringkasan Daftar Aset dan Inventaris
      • Laporan Tahunan
      • Laporan Pelayanan Informasi Publik
      • LHKPN
      • Laporan Survey Kepuasan
      • Realisasi Anggaran
      • Laporan Keuangan
    • Pengumuman
      • Penerimaan Pegawai
    • Pengaduan Layanan Publik
      • Pengaduan
        • Prosedur Pengaduan
        • Hak Pelapor dan Terlapor
        • Mekanisme Penyelesaian Pengaduan
        • Statistik Pengaduan
        • SIWAS MARI
      • Pengawasan
        • Pedoman Pengawasan
        • Pengawasan Internal
        • SK Pengawasan
        • Inisial & Sanksi Disiplin
        • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
        • Kode Etik & Pedoman Perilaku Pejabat
      • Layanan Informasi
        • Tata Cara Memperoleh Info (Prosedur Biasa)
        • Tata Cara Memperoleh Info (Prosedur Khusus)
        • Hak Pemohon Informasi
        • Biaya Memperoleh Informasi
        • Prosedur Keberatan Pelayanan Informasi
        • Formulir Pelayanan Informasi
        • Penanggung Jawab Layanan Informasi
        • Laporan Akses Informasi
      • Kumpulan Peraturan Perundang-undangan
  • Layanan Hukum
    • Prosedur Pengajuan dan Biaya Perkara
    • Layanan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu
      • Prosedur
      • Biaya
      • Peraturan dan Kebijakan
  • PERATURAN DAN REGULASI
    • Peraturan & Kebijakan Mahkamah Agung
    • Keputusan Kepala Pengadilan
    • Peraturan & Kebijakan Lainnya
  • Berita
    • Berita Terkini
    • Media Center
    • Photo Gallery
    • Arsip Berita
  • Hubungi Kami
    • Alamat Lengkap Pengadilan
    • Peta (google map)
    • Nomor Telepon
    • Nomor Faks
    • Alamat E-mail
    • Survey Pengunjung
    • Registrasi
    • Pertanyaan
    • Registrasi E-Pustaka

Laporan Survey Kepuasan

NO.
LAPORAN SURVEY KEPUASAN
TRIWULAN
TAHUN
KETERANGAN
1.
TW 4
2018
FILE LAPORAN SURVEY
2.
TW 1
2019
FILE LAPORAN SURVEY
3.
TW 2
2019
FILE LAPORAN SURVEY
4.
TW 3
2019
FILE LAPORAN SURVEY
5.
TW 4
2019
FILE LAPORAN SURVEY
6.
TW 1
2020
FILE LAPORAN SURVEY
7.
TW 2
2020
FILE LAPORAN SURVEY
8.
TW 3
2020
FILE LAPORAN SURVEY
9.
TW 4
2020
FILE LAPORAN SURVEY

Ada Kecurangan !!! Awasi dan Laporkan

https://www.youtube.com/watch?v=zWDfoG3TvGI

Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang

Anggota

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

BAGAIMANA MENURUT ANDA PELAYANAN KAMI ?
KIRIM
SIPP MARI
KOMDANAS
SIMARI
DIRPUT
SIKEP
Hak Cipta © 2021 PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG. Keseluruhan Hak Cipta.
Tema: ColorMag oleh ThemeGrill. Dipersembahkan oleh WordPress.