Monitoring dan Evaluasi TIM Zona Integritas Ditjenbadilmiltun

PELAKSANAAN KEGIATAN DAN PENDAMPINGAN

ZONA INTEGRITAS DI LINGKUNGAN PENGADILAN

MILITER I-04 PALEMBANG

Pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 Pengadilan Militer I-04 Palembang mendapat kunjungan dari Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara yaitu Kepala Bagian Perecanaan dan Keuangan Bapak Teguh Ahmadi, S.E.,M.M. beserta tim untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Pengadilan Militer  I-04 Palembang.

Kegiatan ini dimulai dengan pembinaan yang dilaksanakan di ruang Kadilmil bersama Hakim Militer yang merupakan Ketua masing-masing Area Zona Integritas. Dalam sambutannya Kadilmil I-04 Palembang Letkol Sus Niarti, S.H., M.H. menyampaikan tentang keadaan personil dan memperkenalkan masing-masing ketua Area Pembangunan Zona Integritas.

Dalam Monitoring dan Evaluasi ini Kadilmil yang didampingi masing-masing Ketua Area memaparkan laporan kegiatan yang telah diterapkan di Pengadilan Militer  I-04 Palembang. Kemudian Tim Pendamping memberikan pengarahan dan masukan untuk peningkatan penerapan Zona Integritas pada Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Setelah selesai pemaparan dilanjutkan dengan pemberian blanko evaluasi yang harus diisi dan dilaporkan kembali, selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

“BersamaKitaBisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *