PENGANTAR TUGAS HAKIM

PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG

Acara pengantar tugas Hakim Pengadilan Militer I-04 Palembang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 secara sederhana namu menyimpan kesan mendalam. Kegiatan dilaksanakan di ruang Sidang Garuda Pengadilan Militer I-04 Palembang yang diikuti oleh seluruh personil Pengadilan Militer I-04 Palembang dan dihadiri oleh Kaotmil I-05 Palembang beserta perwiranya. Dalam kegiatan pengantar tugas ini Letkol Chk Asril Siagian, SH, MH akan melaksanakan mutasi ke Dilmil III-16 Makasar, Letkol Chk Syawaluddinsyah, SH ke Dilmil I-01 Aceh dan Letkol Chk Arie Fitriansyah, SH ke Dilmil III-19 Jayapura.

Dalam acara pengantar  tugas tersebut para Hakim yang akan melaksanakan mutasi mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahannya kepada Kadilmil  dan kepada seluruh anggota atas bantuan dan kerjasama selama ini dalam bertugas di Dilmil I-04 Palembang. Semoga apa yang selama ini telah didapatkan di Pengadilan Militer terutama hal-hal yang baik akan diterapkan di tempat yang baru dan tak lupa pula mengucapkan permohonan maaf atas segala tingkah laku selama ini yang telah dilakukan dan mohon doanya semoga sukses di tempat yang baru. Sementara itu Letkol Chk L.M. Hutabarat, SH, MH menyampaikan kesan dan pesan mewakili dari seluruh anggota.

Dalam sambutannya Kadilmil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Chk Asril Siagian, SH, MH, Letkol Chk Syawaluddinsyah, SH dan Letkol Chk Arie Fitriansyah, SH atas kontribusi dan dedikasi kerja yang telah diberikan kepada pengadilan Militer khususnya pada Pengadilan Militer I-04 Palembang dan juga mendoakan semoga di tempat tugas baru selalu sukses dan tak lupa mengingatkan bahwa kita adalah keluarga besar dari Pengadilan Militer I-04 Palembang walaupun telah berpindah tugas semoga tali persaudaraan tetap terjaga. Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru dan semoga senantiasa dalam Bimbingan, Lindungan dan Petunjuk Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin.

#BERSAMAKITABISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *