BINTEK KEARSIPAN

DARI DINAS KEARSIPAN PROVINSI SUMSEL DI PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG

Dalam rangka menata kearsipan di Pengadilan Militer I-04 Palembang, Kadilmil mengundang Dinas Kearsipan Provinsi Sumsel untuk memberikan pengarahan tentang kearsipan. Hadir dalam kesempatan ini dari Dinas Kearsipan adalah H. Amir Faisol SE, MM, Kasi Akuisisi dan Pengelolaan Arsip Statis, Hj. Endayani, SE, MM, Arsiparis Ahli Madya, Holidan S. Sos, M. Si, Arsiparis Ahli Muda dan M. Dandi Septareza, SE sebagai Operator Komputer.
Sebelum acara dimulai, tim dari Dinas Kearsipan diterima Kadilmil I-04 Palembang Kolonel Sus Siti Mulyaningsih, SH, MH di ruang kerjanya yang didampingi oleh Sekretaris Kapten Chk Supriyadi, SH, MH. Setelah pertemuan di ruang Kadilmil acara dilanjutkan dengan pembahasan tentang pengarsipan yang dilaksanakan di ruang sidang Cakra yang diikuti oleh Sekertaris, Kasubbag Umum dan Keuangan serta staf kepaniteraan.
Dalam pemaparannya tim dari Dinas Arsip Provinsi Sumsel menyampaikan tentang pentingnya pengarsipan, terutama di pengadilan yang menyangkut dengan berkas perkara, namun dalam tahap awal ini kita akan mempelajari terlebih dahulu jenis- jenis pengarsipan.
Setelah selesai pemaparan kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Tim dari Dinas Kearsipan menyampaikan bahwa akan melanjutkan penataan kearsipan di Pengadilan Militer I-04 Palembang secara berkesinambungan, apabila dilain waktu memerlukan bantuan silahkan untuk menghubungi kembali dan dengan senang hati mereka akan memberikan bantuan tentang penataan pengarsipan.
Dengan adanya kegiatan bintek pengarsipan, Kadilmil berharap agar penataan Arsip terutama pengarsipan berkas perkara akan tertata secara rapi.
“BersamaKitaBisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *