RAPAT DINAS BULAN MEI TAHUN 2021

Pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 dilaksanakan Rapat Dinas bulan Mei 2021 dengan agenda rapat antara lain evaluasi atas pelaksanaan program kerja bulan April 2021, pembahasan pelaksanaan program Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2021 dan pemaparan hasil pelaksanaan sidang keliling.

Rapat dipimpin langsung oleh Kadilmil I-04 Palembang, Kolonel Sus Siti Mulyaningsih, SH, MH yang diikuti oleh seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda. Selain agenda utama tersebut di atas juga dibahas dalam rapat antara lain sebagai berikut :

–           Internalisasi 8 nilai utama Mahkamah Agung RI kepada seluruh aparatur pengadilan.
–           Penekanan implementasi/penerapan Perma Nomor 7, 8 dan 9 tahun 2016 yang mana penekanan ini selalu disampaikan setiap rapat dinas oleh Kadilmil.
–           Monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas yang mencakup  update data pelaksanaan ZI di Aplikasi PMPZI.
–           Percepatan pelaksanaan perawatan gedung kantor dan pembuatan pintu pembatas ruang steril.
–           Pembuatan Pin Zona Integritas.
–           Kepada petugas security agar secara aktif menginformasikan kepada para tamu yang datang agar mengisi data dalam aplikasi E-Tamil.
–           Kepada petugas survey agar dapat menginformasikan kepada para tamu tata cara pengisian survey dan dapat memberikan kompensasi kepada para tamu yang bersedia mengisi survey dan mendata nomor telpon para pengisi survey sebagai data responden base.
–           Kepada para staf kepaniteraan agar mempersiapkan data arsip perkara, karena akan dilaksanakan bintek pengarsipan dari Dinas Kearsipan Provinsi Sumsel.
–           Kepada staf umum dan keuangan serta staf PTIP untuk menyiapkan sarana dan prasarana kegiatan bintek kearsipan.

Pada akhir rapat Kadilmil I-04 Palembang menyampaikan penekanan kepada seluruh personil untuk tetap berkomitmen kuat dalam Pembangunan Zona Integritas. Acara ditutup dengan kegiatan makan siang bersama. “Bersama Kita Bisa”

“BersamaKitaBisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *