PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT SERTA PELANTIKAN DAN PENYUMPAHAN ANALIS PENGELOLAAN KEUANGAN APBN

Pada hari Kamis tanggal 1 April 2021 telah dilaksanakan pelaporan kenaikan pangkat Kadilmil I-04 Palembang Siti Mulyaningsih, SH, MH dari Letkol menjadi Kolonel dan Hakim Militer Arie Fitriansyah, SH dari Mayor menjadi Letkol, serta pelantikan dan penyumpahan Analis Pengelolaan Keuangan APBN a.n. ASN Medi Darmawansyah, SH, oleh Kadilmil I-04 Palembang Kolonel Sus Siti Mulyaningsih, SH, MH diikuti oleh Hakim Militer, Pejabat Struktural dan seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 282/SEK/Kp.1/SK/IV/2021 tanggal 1 April 2021 mengangkat Medi Darmawansyah, SH, sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN pada Pengadilan Militer I-04 Palemang.

Dalam pelaporan kenaikan pangkat, Kadilmil beserta satu orang Hakim melaksanakan pelaporan secara daring bertempat di ruang Telekonfrence. Sedangkan dalam pelantikan dan penyumpahan pejabat fungsional dilaksanakan di ruang Sidang Garuda Kadilmil bertindak langsung sebagai pimpinan acara. Dalam sambutannya Kadilmil berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan disumpah agar amanah terhadap jabatan yang diembannya serta dapat terus meningkatkan kinerja.

Pada akhir sambutannya Kadilmil menyampaikan kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan kemampuan, jadilah pegawai yang kreatif dan inovatif agar kedepannya Pengadilan Militer I-04 Palembang semakin maju dan terdepan tak lupa selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, selalu bersyukur atas apa yang telah kita terima, tetap semangat sebagai abdi negara.

#BersamaKitaBisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *