VAKSINASI COVID-19 PERSONEL

PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG

Vaksinasi Covid-19 BAGI seluruh personel Pengadilan Militer I-04 Palembang dilaksanakan di RS. Dr. A. K. Ghani Palembang, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang mulai dari Kadilmil, Hakim, Pejabat Struktural dan seluruh personel dilaksanakan di RS Dr. A. K. Ghani Palembang yang dimulai pukul 10.00 Wib. Proses Vaksin ini dimulai dengan pengukuran tekanan darah, jika tekanan darah normal maka dilanjutkan dengan pengisian data-data kependudukan dan riwayat riwayat penyakit apa saja sehingga seseorang diperbolehkan untuk di Vaksin Covid-19.

Kadilmil I-04 Palembang, Letkol Sus Siti Mulyaningsih, SH, MH mendapat kesempatan pertama untuk dilakukan suntik Vaksin Covid-19 yang diikuti oleh personil lainnya. Setelah dilakukan suntik Vaksin Covid-19 ini ada sebagian personel yang merasakan mengantuk, sedikit pusing dan tangan yang sedikit kebas, namun sebagian besar yang lain tidak mengalami keluhan apapun.

Setelah vaksin tahap pertama, akan dilanjutkan vaksin tahap kedua yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 1 April 2021, semoga setelah pelaksanaan vaksinisasi seluruh warga Pengadilan Militer I-04 Palembang terbebas dari Covid-19.


“Bersama Kita Bisa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *