RAPAT DINAS BULAN MARET TAHUN 2021

Pada hari Jumat tanggal 19 Maret 2021 dilaksanakan Rapat Dinas bulan Maret 2021 dengan agenda rapat antara lain evaluasi atas pelaksanaan program kerja bulan Februari 2021, pembahasan pelaksanaan program Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2021 dan pemaparan dari personil yang telah malaksanakan bintek kepaniteraan serta paparan dari Pejabat Pembuat Komitmen terkait realisasi anggaran.

Rapat dipimpin langsung oleh Kadilmil I-04 Palembang, Letkol Sus Siti Mulyaningsih, SH, MH yang diikuti oleh seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang dilaksanakan di Ruang Sidang Garuda. Selain agenda utama tersebut di atas juga dibahas dalam rapat antara lain sebagai berikut :


–           Penekanan implementasi/penerapan Perma Nomor 7, 8 dan 9 tahun 2016 yang mana penekanan ini selalu disampaikan setiap rapat dinas oleh kadilmil.
–           Monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas.
–           Penekanan dari Kadilmil tentang hasil kegiatan pembinaan oleh Kadilmiltama dan Aspers Panglima TNI tentang kewajiban untuk memelihara dan menegakkan tradisi dan etika prajurit TNI dan ASN di lingkungan Militer baik itu sikap, penghormatan dan respek terhadap atasan maupun kesenioritasan serta hendaknya personel TNI di lingkungan Peradilan Militer menjaga nama baik TNI di lingkungan Mahkamah Agung RI.
–           Pada saat pelaksanaan apel Senin pagi agar ditunjuk untuk pengucapan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI bagi anggota TNI dan pembacaan Panca Prasetya Korpri bagi ASN.
–           Pemaparan dari bagian Kepaniteraan atas pelaksanaan bintek Kepaniteraan.
–           Pemaparan dari PPK tentang Laporan Realisasi Anggaran sampai dengan bulan Februari 2021 serta rencana pelaksanaan anggaran bulan Maret 2021.
–           Laporan Dana Sosial dan ketentuan tentang penggunaannya.
–           Penataan arsip perkara menjadi E-Arsip dan penyusunan Himpunan Putusan
–           Dan hal-hal lain guna tercapainya efektifitas kinerja dan peningkatan pelayanan kepada pencari keadilan.

Pada akhir rapat Kadilmil I-04 Palembang menyampaikan penekanan kepada seluruh personil untuk tetap berkomitmen kuat dalam Pembangunan Zona Integritas serta penekanan dari Kadilmiltama dan Aspers Panglima TNI tentang etika prajurit TNI dan ASN di lingkungan Peradilan Militer.


“Bersama Kita Bisa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *