MEMORANDUM OF AGREEMENT
ANTARA PENGADILAN MILITER I-04 PALEMBANG
DENGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
RADEN FATAH PALEMBANG

Pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2021 bertempat di Ruang Kerja Kepala Pengadilan telah dilaksanakan PenandatangananNota Kesepahaman (Memorandum of Agreement) antara Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang dengan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Sebelum penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) ini telah dilakukan pembahasan antara Tim dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yang diketuai oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. H. Marsaid, M.A. dengan Kadilmil I-04 Palembang, Letkol Sus Siti Mulyaningsih, S.H., M.H. yang didampingi oleh pejabat struktural. Dalam Memorandum of Agreement (MoA) ini disepakati kerjasama dalam bidang Pendidikan, Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Diharapkan dengan adanya Nota Kesepahaman antara Pengadilan Militer I-04 Palembang dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang akan mempermudah kerja sama baik menyangkut pendidikan dan pengajaran, maupun penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum menyampaikan kedepannya dengan adanya Nota Kesepahaman akan semakin banyak mahasiswa dari Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang yang akan magang dan melakukan penelitian di Pengadilan Militer I-04 Palembang. Selain itu Dr. H. Marsaid, M.A juga menyampaikan permohonan bantuan kepada Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang untuk tenaga pengajar mata kuliah hukum militer pada program PLKH (Pendidikan Latihan Kemahiran Hukum).

Pada akhir pembahasan Kadilmil menyampaikan bahwa pada dasarnya setuju atas kerjasama ini dan semoga hubungan baik ini akan terus terjaga. Setelah pembahasan berakhir kemudian dilanjutkan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Agreement).

Bersama Kita Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *