UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pengadilan Militer I-04 Palembang melaksanakan upacara bendera pada hari Selasa tanggal 10 Nopember 2020. Sebelum pelaksanakan upacara, tepat pada pukul 08.15 Wib dinyalakan sirine selama 30 detik sebagai tanda mengheningkan cipta secara serentak di seluruh wilayah Indonesia untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Dalam upacara peringatan hari pahlawan Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang bertindak sebagai pembina upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang. Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang membacakan amanat Menteri Sosial RI pada Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 dengan tema “ Pahlawanku Sepanjang Masa”. Dalam amanat yang dibacakan tersebut Kepala Pengadilan Militer menyampaikan bahwa kiranya Hari Pahlawan 10 Nopember 2020 tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 Nopember saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya dalam mempertahankan Kedaulatan Negara Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh seluruh rakyat Indonesia.

Kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini. Selamat Hari Pahlawan tahun 2020, semoga Allah SWT, senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan-Nya kepada bangsa Indonesia.

#BERSAMAKITABISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *