Pengadilan Militer I-04 Palembang Mengikuti Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke-75 Secara Virtual

Dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang ke- 75, Pengadilan Militer I-04 Palembang mengikuti upacara secara virtual yang diikuti oleh Kadilmil, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta ASN dan PPNPN Pengadilan Militer I-04 Palembang di Ruang Sidang Garuda (19/08/2020).

Pelaksanaan upacara secara virtual ini sesuai Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1412/SEK/HM.01.2/8/2020 tanggal 12 Agustus 2020, perihal Peringatan HUT Ke-75 Mahkamah Agung RI.

Dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dari Halaman Gedung Mahkamah Agung, Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja dari 4 Badan Peradilan di bawah Mahkamah Agung RI termasuk Pengadilan Militer I-04 Palembang. Peringatan HUT Mahkamah Agung RI tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19”, berjalan dengan khidmad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah HUT-MARI11.jpg
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah HUT-MARI22.jpg

Usai pelaksanaan Upacara, Pengadilan Militer I-04 Palembang melaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan tanda kasih kepada PPNPN.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah HUT-MARI33.jpg

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah TUMPENG.jpg

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah Tanda-kasih22.jpg

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah Tanda-kasih11.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *