JAM KOMANDAN

JAM KOMANDAN

Palembang – Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang melaksanakan agenda kegiatan rutin bulanan Jam Komandan pada Kamis (4/6) kepada seluruh anggota dilmil I-04 Palembang di Ruang Sidang Garuda. Dalam Jam Komandan kali ini, Kadilmil menyampaikan beberapa hal mengenai evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) danWilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)yang menjadi prioritas di lingkungan instansi pemerintah, salah satunya Mahkamah Agung Ri dan Badan Peradilan Dibawahnya sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK).

Bahwa pembagunan Zona Integritas menujuWilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bukan hanya semata-mata berupa eviden-eviden dokumen dan data di atas kertas, tapi merupakan langkah nyata bagi seluruh insan aparat Pengadilan di Dilmil I-04 Palembang untuk menegakkan komitmen Anti Korupsi dengan segala bentuknya dan langkah-langkah nyata dalam menciptakan lingkungan kerja yang memberikan layanan prima kepada para pencari keadilan serta mewujudkan peningkatan kapasitas dan Akuntabilitas satuan kerja.

Kadilmil I-04 Palembang menghimbau kepada seluruh Koordinator masing-masing Area ZI untuk menyiapkan Eviden-eviden yang diperlukansecara maksimal sesuai hasil evaluasi dari Tim Bawas MARI dengan batas akhir tanggal 9 Juni 2020 dan setiap tim penanggung jawab  area agar bekerja sama dalam melaksanakan tugas sesuai dengan area masing-masing.

Pada kegiatan tersebut Kadilmil Memberikan perintah dan arahan berkaitan dengan :

  • Implementasi Aplikasi Lapor untuk segera diunggah di website Dilmil I-04 Palembang .
  • Implementasi Reminder dibidang Kepegawaian segera dilaksanakan
  • Melaksanakan perbaikan fitur-fitur di website yang rusak dan mengunggah ulang berita dan galeri foto yang sempat hilang.
  • Melaksanakan perbaikan dan penataan kantor beserta lingkungan (taman) untuk mewujudkan area kantor dan lingkungan yang rapi dan indah.
Sebagai lembaga yang modern, pengadilan dituntut untuk selalu melakukan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan dalam kualitas pelayanan publik. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kerja sama setiap anggota, sesuai dengan semboyan Dilmil I-04 Palembang
#BersamaKitaBisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *