LIVE STREAMING PIDATO PERDANA, KETUA MA RI Dr. SYARIFUDDIN.

Dilmil I-04 Palembang Ikuti Live Streaming Pidato Pengarahan Ketua MA RI
Rabu, 13 Mei 2020. Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Militer I-04 Palembang. Hakim dan pejabat structural serta pegawai Dilmil I-04 Palembang mengikuti secara live streaming pidato pengarahan Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. yang disimak oleh seluruh jajaran peradilan di Indonesia.

Ketua Agung RI Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. menyampaikan  ucapan terima kasih atas kepercayaan bapak dan ibu yang telah memberikan kehormatan kepada beliau untuk memimpin Mahkamah Agung dan badan peradilan di Indonesia. Beliau mengungkapkan bahwa beliau bukanlah sosok yang terbaik dari pada bapak dan ibu semua, apalagi bila dibandingkan dengan Ketua Mahkamah Agung pendahulu kita. Tapi beliau yakin dan percaya apabila kita semua bersatu padu, bahu membahu, bekerja keras dengan ikhlas, semata-mata karena Allah, Tuhan Yang Maha Esa melalui 4 misi Mahkamah Agung, Insya Allah terwujudnya badan peradilan yang agung akan dapat tercapai sebelum tahun 2035.

Dalam pidatonya, pria kelahiran Baturaja tahun 1954 itu mengungkapkan banyak hal di beberapa pekerjaan rumah, imbauan kepada warga peradilan agar tidak alergi terhadap pengawasan, serta harapan agar pandemi Covid-19 ini tidak menurunkan semangat bekerja semua pihak. Dalam kesempatan yang sama, Alumnus UII Yogyakarta itu menjelaskan tentang peningkatan fungsi manajemen penanganan perkara di Mahkamah Agung yang menurutnya bukan hanya harus cepat tetapi juga harus tepat.

Di akhir pidatonya, Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. mengajak warga Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di seluruh Indonesia untuk kembali bahu-membahu, merapatkan barisan, meluruskan niat, dan membulatkan tekad, untuk memberikan pengabdian terbaik kita bagi pembangunan hukum dan peradilan Indonesia, menuju terwujudnya Peradilan Indonesia yang agung, sekalipun di tengah pandemi Covid 19.

#BersamaKitaBisa

Satu tanggapan untuk “LIVE STREAMING PIDATO PERDANA, KETUA MA RI Dr. SYARIFUDDIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *