PENDAMPINGAN SIPP VERSI 3.3.0

Dilmil I-04 Palembang pada tanggal 4 September 2019 telah dilaksanakan pendampingan SIPP Versi 3.3.0, Tim pendampingan SIPP dipimpin oleh Letkol Chk Anton M. Tambunan, S.H. dengan anggota Kasubdit Binminmil, Venny Adelina Tumuya, S.H., M.Si. Kasi Bimbingan Dan Monitoring, Arianie Amanda, S.E. Kasi Tata Kelola dan Stefanus Dwi Putra Medisa, S.Kom. Staf Kasubbag Dokumentasi dan Informasi. Datang ke Dilmil I-04 Palembang berdasarkan Surat Tugas Nomor : 959/Djmt.1/Ratgas/8/2019.

Tim Pendampingan SIPP diterima oleh Kadilmil I-04 Palembang Letkol (KH/W) Koerniawaty Sjarif, S.H., M.H. dengan ucapan selamat datang, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi SIPP versi 3.3.0 oleh Letkol Chk Anton M. Tambunan, S.H. yang dihadiri oleh Kadilmil dan seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Pad hari Kamis tanggal 5 September 2019 kegiatan pendampingan SIPP dilanjutkan praktek masing-masing user antara lain Kadilmil, Para Hakim, Panitera, Kasubag Kepegawaian, Meja 1, Meja 2 dan Admin, kegiatan berlangsung dengan semangat dan antusias para peserta.

Kegiatan pendampingan SIPP ditutup pada hari Jumat Pukul 11.00 Wib Oleh Ketua Tim Letkol Chk Anton M. Tambunan, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *