KADILMIL I-04 PALEMBANG

Palembang/14/08/2019-Jam Komandan

Kadilmil Letkol Laut (KH/W) Koerniawaty Sjarif, S.H., M.H. menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh peserta rapat dan dilanjutkan dengan perkenalan oleh masing-masing anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Kadilmil mensosialisasikan dan menekankan kembali Maklumat Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 01/Maklumat/KMA/IV/2017 tentang pengawasan, pembinaan hakim dan aparatur Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya, serta peraturan Mahkamah Agung No. 7,8,9 tahun 2016 mengenai disiplin kerja hakim, pegawai dan pengawasan.

Whistleblowing, Pada kesempatan tersebut kadilmil mengingatkan kembali mengenai izin dan cuti pegawai, serta izin keluar kantor pada saat jam dinas bagi para hakim dan pegawai Dilmil I-04 Palembang. berkaitan dengan izin keluar kantor pada saat jam dinas, kadilmil mengharuskan para anggota untuk mengisi form izin keluar kantor yang diketahui oleh atasan masing-masing bagian.

Kadilmil menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI akan diadakan Anjangsana untuk anak-anak yatim di panti asuhan dan menghimbau kepada seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang yang bersedia memberikan sumbangan berupa uang, sembako dan pakaian layak pakai agar menghubungi bagian umum dan keuangan.

Kadilmil menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas, dan apabila terdapat suatu kendala dalam pekerjaan/lingkungan kantor hendaknya dapat dikoordinasikan untuk dapat dicarikan solusi terbaiknya.

Kadilmil menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Pengadilan Militer I-04 Palembang yang telah hadir

“Bersama Kita Bisa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *