Monev Pasca Diklat Sertifikasi Tindak Pidana Korupsi

Monev Pasca Diklat Tipikor

Menindaklanjuti surat dari Balitbang Diklat Kumdil MA RI Nomor : 1198/Bld/S/11/2019 tentang Monitoring dan Evaluasi diklat tipikor pada Pengadilan Militer I-04 Palembang, maka pada hari Rabu 4 Desember 2019 Tim Monitoring dan Evaluasi Pasca Diklat TipikorĀ  yaitu Mayjen TNI Agus Dhani Mandaladikari, S.H., M.Hum, Brigjen TNI Agung Iswanto,S.H., M.H. Yody Ferdiansyah, ST dan Sukardi melakukan Monitoring dan Evaluasi di Pengadilan Militer I-04 Palembang terhitung mulai tanggal 4 s/d 6 Desember 2019.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Diklat Tipikor dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan program Diklat Sertifikasi Hakim Tipikor, untuk mengukur efektifitas dan penyempurnaan program Diklat Sertifikasi Hakim Tipikor tersebut. Melalui Monitoring dan Evaluasi ini diharapkan dapat diketahui sejauh mana ketercapaian dalam mengimplementasikan program Diklat Sertifikasi hakim Tipikor dan kendala-kendalanya serta dampak terhadap unit organasasi.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi meliputi pengisian kuesioner, wawancara langsung kepada Mantan peserta Diklat, Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang, dan Panitera Pengganti serta mengumpulkan masuk-masukan yang selanjutnya akan dianalisa untuk diperbaiki pelaksan Diklat Sertifikasi Hakim Tipikor ditahun selanjutnya, kegiatan Monitoring dan Evaluasi Sertifikasi Hakim Tipikor tersebut dibuka dan ditutup oleh Mayjen TNI Agus Dhani Mandaladikari, S.H., M.Hum pada tanggal 6 Desember 2019.

“Bersama Kita Bisa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *