Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

Menindaklanjuti disposisi Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI berkenaan dengan diterimanya Surat Edaran Menteri Sosial RI Nomor : 63/MS/B/11/2019 tanggal 5 November 2019 hal Surat edaran Penyelenggaraan Upacara Peringatan hari Pahlawan tanggal 10 November 2019, maka dengan ini diinstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk menyelenggarakan Upacara 2019,

Pada hari Senin tanggal 11 November 2019 bertempat di Lapangan Apel Pengadilan Militer I-04 Palembang telah dilaksakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November, yang dipimpim oleh Kadilmil I-04 Palembang Letkol Laut (KH/W) Koerniawaty Sjarif, S.H., M.H. Upacara berjalan dengan hikmad dan berjalan lancar,

Sepenggal amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kadilmil I-04 Palembang, Dengan Peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesame yang terkena musibah, tidak ketertiban umum, tidak menyebabrkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis ataua merugikan orang lain dan sebagaimananya.

Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai Kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Masa Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu negeri. Sekali lagi jadilah pahlawan Masa Kini yang membanggakan Negeri.

#AkulahPahlawanMasaKini
“Bersama Kita Bisa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *